Tuesday, December 21, 2010

cARA Menyatukan / Menggabungkan File Hasil Download

Saya ini kalo upload file ke ziddu sering memutilasi file. Biasanya 1 file berukuran 10 Mb saya mutilasi menjadi 2 bagian. Tujuan saya memecah file adalah agar proses upload jadi lebih cepat selain itu earning saya di ziddu akan bertambah. Saya juga senang berburu dollar via ziddu.com kalo anda belum tau apa itu ziddu bisa baca tulisan saya yang dollar gratis dari ziddu.com

Untuk menggabungkan file-file yang sudah dimutilasi caranya relatif mudah, yang anda perlukan hanyalah winrar. Belum punya winrar?? download dulu deh dimari langsung install gan

Untuk menggabungkan file hasil download melalui blog ini, anda hanya perlu meletakkan semua file tersebut dalam satu folder kemudian anda blok semua file nya kemudian klik Extract Files → click OK → tunggu hingga Finish

Seperti gambar dibawah ini.



Mudah bukan, selamat mencoba :-)

No comments:

Post a Comment