Monday, June 7, 2010

Alasan Kenapa cowok mutusin cewek

Alasan Kenapa cowok mutusin cewek? Apa alasan cowok memutuskan hubungan dengan pacarnya..? Menurut Dr. George Karanastasis, penulis buku best-seller How To Get Her Back For Good, Cowok atau pria  memang sering melontarkan alasan-alasan tertentu saat memutuskan hubungan dengan seorang wanita (cewek). Namun alasan sesungguhnya di balik alasan tersebut seringkali tidak terungkap, atau, sama sekali berbeda dengan yang dilontarkan. Pada dasarnya, terdapat alasan yang sering dikemukakan pria. Ia mengajak para wanita untuk menerjemahkan makna alasan tersebut.

1. "Saya mencintaimu, tetapi saya enggak jatuh cinta padamu."
Artinya:
“Saya enggak tertarik denganmu lagi. Dulu saya memang tertarik padamu, tetapi perasaan itu sudah lama hilang." Ini memang kalimat klasik yang dipakai kaum pria ketika hubungan sudah terlalu lama.


2. “Bukan kamu yang salah, aku yang salah!”
Artinya:
Sekali lagi, "Saya enggak tertarik denganmu lagi.” Apakah kamu melihat polanya di sini? Suatu hubungan diawali oleh rasa tertarik. Bila hal tersebut sudah tak ada lagi, tak ada yang perlu dipertahankan lagi. Dengan berinisiatif mengakui "kesalahan" tersebut, pria tak perlu banyak berdebat, dan lebih mudah menarik diri dari hubungan.


3.  “Saya terlalu sibuk untuk berpacaran saat ini.”
Artinya:
“Hubungan ini lebih banyak menimbulkan masalah, dan aku lebih baik menjauh darimu." Tidak ada hubungan yang sempurna; selalu ada hal-hal yang baik dan buruk. Yang membedakannya adalah, berapa rasio baik dan buruk ini? Bila yang buruk lebih banyak, itu saatnya memutuskan hubungan.


4. “Saya jatuh cinta terlalu dalam denganmu, dan saya takut!"
Artinya:
Pria ini menganggap pasangannya terlalu menuntut, posesif dan tidak memberinya ruang untuk bernafas. Karena itu, lebih baik bila ia segera keluar dari hubungan tersebut. Mempertahankan hubungan seperti ini hanya membuat pria merasa sakit kepala.


5. “Kamu pantas mendapatkan pria yang lebih baik," atau "Kamu terlalu baik buat aku.”
Artinya:
“Saya ingin mencari wanita lain, yang tidak seperti kamu.” Boleh dibilang ini alasan yang paling konyol. Punya pacar yang baik kok malah dilepas?

Nah, bila salah satu alasan ini pernah digunakan pasangan untuk menghindar dari kamu, sudah lah. Beri dia ruang yang diinginkannya, dan lanjutkan hidup kamu, sendiri atau pun bersama pria yang mau menerima kamu apa adanya. (selamat berjuang mencari tambatan hati yang baru.

Oke, semuanya itulah alasan cowok mutusin cewek. Ada yang pernah mengalaminya..?


beritahu teman anda artikel-artikel bagus ini yaaaaaa oceeee

No comments:

Post a Comment